• (0536) 3235336
  • pupr@kalteng.go.id
  • Jl. S. Parman No. 3 Palangka Raya

Walikota Meninjau Proyek PUPR Kota Palangka Raya

  • 2019-11-24 22:11:00
  • Administrator
  • 315 Kali Dibaca
  • Berita

MMCKalteng, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin didampingi oleh Kepala Dinas PUPR, Albert Tumbak melakukan peninjauan ke lapangan dalam rangka monitoring proyek yang dikerjakan oleh Dinas PUPR Kota Palangka Raya, Minggu (24/11/2019).

(Baca Juga : Kadis PUPR Kalteng mengikuti Rapat koordinasi Food Estate bersama Menteri Perhubungan RI melalui vicon)

Lokasi proyek pembangunan jalan yang ditinjau, saat ini sedang dalam tahap pengerjaan oleh Dinas PUPR dan harus rampung pada tahun 2019 ini antara lain adalah pengaspalan jalan dan pembuatan drainase di Jl. Mahir Mahar, Pelebaran Jl. Rajawali Km.7 sepanjang 300 meter, pengaspalan jalan lingkungan dan permukiman di Jl. Betutu, pengaspalan Jl. Piranha, dan pengaspalan Jl. Sapan Induk. 

Turut mendampingi Walikota Palangka Raya, Lurah Bukit Tunggal Herry Fauzi, Babinsa Kelurahan Bukit Tunggal, M. Arifin, dan RT setempat. 

Fairid disela-sela peninjauan proyek pembangunan pengaspalan jalan lingkungan dan permukiman sampaikan pesan kepada warga masyarakat sekitar agar masyarakat juga harus peduli terhadap lingkungannya apalagi saat ini sudah masuk musim penghujan tentunya Pemerintah Kota Palangka Raya tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan partisipasi dari masyarakat. 

Lanjut Fairid, kita akan terus berupaya terus untuk mewujudkan kebutuhan masyarakat terutama masalah infrastruktur jalan, namun demikian kita akan lakukan secara bertahap menyesuaikan dengan kemampuan anggaran yang  dimiliki Pemerintah Kota Palangka Raya. 

Seperti yang disampaikan salah satu warga, ibu Siti yang sudah 10 tahun tinggal di Jl. Piranha menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Palangka Raya telah merealisasikan pengaspalan  jalan yang usulkan kepada Pemerintah. Harapannya dengan adanya pembangunan infrastruktur jalan ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat dan mempermudah akses masyarakat khususnya bagi anak – anak sekolah, jelas ibu Siti. (MC. Isen Mulang)